Penundaan El Clasico Menguntungkan Fc Barcelona, Maka Valverde Kekeh Ingin El Classico Tetap Digelar Di Camp Nou

Munculnya berita terkait penundaan laga El Calsico 26 Oktober mendatang membuat kedua klub yang akan bertanding tersebut mengalami kendala dalam memutuskan beberapa hal. Penundaan terjadi akibat adanya peristiwa politik yang dikhawatirkan dapat mempengaruhi pertandingan El Clasico tersebut. Sehingga dalam prediksi bola terjadi perundingan anatara FC Barcelona, Real Madrid, dan juga RFEF untuk membuahkan hasil terkait lagai tersebut.

Penundaan El Clasico Menguntungkan Fc Barcelona, Maka Valverde Kekeh Ingin El Classico Tetap Digelar Di Camp Nou

Valverede Tetap Kekeh Menginginkan Laga El Clasico digelar di Camp Nou

Pelatih dari FC Barcelona yatiu Ernesto Valcerde bersikeras menginginkan skuadnya tetap berlaga di Camp Nou. Setelah ada usulan bahwa pertandingan akan dipindahkan ke Santiago Bernabeu. Hal ini disebabkan adanya wacana yang mengatakan kondisi Barcelona dianggap kurang kondusif akibat masalah politik di Catalan. Warga yang tidak terima akan masalah politik tersebut ingin menggelar demo besar-besaran di tanggal yang sama ketika laga duel FC Barcelona dan Real Madrid akan berlangsung.

Dikabarakan bahwa para demonstran kemungkinan aka nada yang tersebar di aera sekitar Camp Nou, sehingga ini menjadi alasan mengapa terdapat usulan untuk melakukan pemindahan tempat pertandingan. Tetapi pelatih FC Barcelona valverede ingin skuad miliknya bertanding di rumah sendiri, dan berharap perundingan antara RFEF dan La Liga dapat memutuslan tempat pertandingan.

Prediksi bola dari ValveredeĀ merasa hal yang sebaiknya terjadi adalah tetap bermain di kandang FC Barcelona. Sebab peristiwa ini pernah terjadi pada tahun 2017, yang mana saat itu terdapat pertandingan FC Barcelona namun di stadium tidak ada penonton. Hal ini dikarenakan adanya referendum Catalan sehingga menyebabkan situasi serupa. Menurutnya ketika suasana kota tidak mendukung, pihak yang besangkutan harus meminta kepapda La Liga.

Penundaan El Clasico Menurut Valverede Menguntungkan

Penundaan yang terjadi pada laga El Clasico antara FC Barcelona vs Real Madrid, Valverede merasa bahwa hal itu akan menguntungkan Skuadnnya. Hal ini dikarenakan jadwal pengganti pertandingan tersebut masih belum diketahui, dan kondisi skuad asuhan Valverede juga memilikiwaktu istirahat yang kurang membuat penundaan tersebut menguntungkan.

Tentu saja karena dalam jeda waktu penentuan jadwal baru dari laga El Clasico, skuad FC Barcelona bisa memanfaatkannya untuk waktu istirahat. Walaupun pelatih FC Barcelona menyatakan bahwa skuadnya siap kapanpun untuk bermain. Setelah menyambangi markas dari Eibar pada Sabtu lalu, FC Barcelona akan kembali bertandang Kamis mendatang. Jadi misalkan laga El Clasico tetap dihelat pekan depan, skuad asuhan Valverede juga masih mempunyai waktu ekstra satu hari untuk istirahat. Prediksi bola terkait jadwal baru pun belum dipastikan, meskipun ada usulan akan dilaksanakan di bulan Desember.

Hal terpenting adalah Valverede tetap memiliki keinginan agar pertandingan El Clasico terlaksana sesuai jadwal yang dibuat sejak awal. Namun hal ini harus kembali ke semua pihak, yang mana batasan untuk merundingkan hal ini pada tanggal 21 Oktober. Tentu ini menjadi prediksi bola apakah akan tetap atau berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *